Provocative Proactive

Provocative Proactive. Tau kan? Salah satu program di metro tv. Semacam talk show yang mengangkat tema-tema yang sedang hangat. Gaya obrolan Panji, Ronal dan Jflow yang ringan dan penuh humor terasa menyegarkan. Lumayan buat tontonan lah sebelum nantinya (mungkin akan) jadi membosankan.

Tadi pagi sekilas lihat iklan acara ini, temanya Pajak Warteg, Apa Kata Dunia? Hmm.. rencana Pemprov DKI untuk mengenakan pajak pada pengusaha warteg alias warung tegal memang sedang hangat ya, Pajak juga sedang jadi sorotan dengan terungkapnya “skandal mafia pajak’ Gayus Tambunan.

Btw, slogan ‘Apa Kata Dunia’ ini kan slogannya Direktorat Jenderal Pajak (DJP), dan yang diurusi oleh DJP ini kan pajak pusat. Sementara pajak warteg ini walayahnya pajak daerah yang ketika dipungut akan masuk ke kas pemerintah provinsi. Agak nggak nyambung ya? Apa metro tv nggak tau ya? Oo.. mungkin sengaja dibuat judulnya seperti itu biar lebih menarik pemirsa. Mungkin lho ya.



1 Response to "Provocative Proactive"

  1. Pajak tuh kek upeti waktu jaman kerajaan ya. namanya juga Tinggal di dunia ada hak dan kewajiban tapi ga bayar pajak aja udah banyak pengeluarannya gimana bayar ya tambah banyak pengeluarannya. Gimana kalo berdasarkan omzet .. di atas rata2

Powered by Blogger