Islamic Bookfair 2011


Ada yang berbeda di Islamic Bookfair (IBF) kali ini, maksud saya, untuk saya.
IBF tahun-tahun sebelumnya saya adalah penikmat setia yang heboh mengejar buku-buku berdiskon :D
IBF tahun-tahun sebelumnya saya hanya bisa mendatangi event ini satu kali saja (maunya si sepanjang event ini, tapi ga ada dana, hiks :P)
IBF tahun-tahun sebelumnya adalah event yang menguras dana dan tenaga, dana untuk menebus buku-buku incaran dan tenaga untuk menjelajahi seantero arena Bookfair (dan ternyata, beberapa buku hasil buruan di bookfair beberapa tahun lalu ada yang belum selesai dibaca, hahaii :D)

Maka...
IBF tahun ini saya bisa berkali-kali mendatangi event ini sesuka saya
IBF tahun ini bukan lagi event yang menguras dana dan tenaga (untuk berburu buku tentunya)

Kenapa eh kenapa?
Karena
IBF kali ini saya adalah bagian darinya
IBF kali ini saya buka stand disana
mampir ya :D
Saya ada di Arena IBF Istora Senayan Lantai 2 Blok Marwa Stand Nomor 83
Nama standnya Girly Bros/Pojok Bros-Salimah
Mampir ya :D
Selalu ada diskon!! :D



0 Response to "Islamic Bookfair 2011"

Powered by Blogger