Salsa dalam Empat Dimensi

Hari ini ketika sedang didepan laptop, tiba-tiba muncul keinginan untuk mengumpulkan semua foto-foto dan dokumentasi salsa dalam satu folder. Ketika tengah mengacak-acak isi lappy, menemukan sebuah folder bernama 'Salsa_in_Action'. Ternyata itu folder berisi foto dan video hasil USG 4 Dimensi (USG 4D) waktu hamil salsa dulu. Yippiiee.. muncul ide untuk mengaplodnya :D

Dulu aku melakukan pemeriksaan USG 4D di Rumah Sakit Gunung Sawo di Semarang. Total biaya sekitar 400.000 (kalau aku ga salah mengingat ya, nanti aku cari-cari lagi insya Alloh struknya *wkwk :D). Waktu itu Jumat malem sepulang kantor naik taksi ke Rumah Sakit Bersalin yang semua dokternya perempuan itu bareng teman-beda-kantor-tapi-satu-gedung sesama bumil, Jeng Anna. Waktu itu sekitar bulan Februari 2010 (dari hasil foto tertanggal 17 Februari), usia kehamilan aku 8 bulan sedang Jeng Anna 7 bulan. Ternyata aku termasuk telat melakukan USG 4D, karena posisi kepala janin udah dibawah dan udah masuk ke panggul, muka janin ga bisa terlihat jelas. Diambillah solusi untuk melakukan pemeriksaan lagi hari sabtu esoknya. Sabtu paginya aku naik motor melintasi jalanan menanjak Gunung Sawo. Alhamdulillah, lumayan kelihatan muka janin, walaupun ga sejelas hasil USG 4D Jeng Anna.

Ini beberapa foto hasil USG 4D nya :)





0 Response to "Salsa dalam Empat Dimensi"

Powered by Blogger