Ga Bisa Komen di Blog Sendiri, oh derita..

Para pembaca blog ini, terutama yang meninggalkan komen disini, mungkin mengamati beberapa postingan terakhir selalu tidak ada tanggapan komen dari saya
#pede-banget-ada-yang-konsisten-membaca-blog-ini :D

Sekalian meluruskan ya, bukannya saya mengabaikan atau males menjawab komen yang ada, tapi.. karena tidak bisa komen.

Begini ini tampilannya kalo mau komen di blog sendiri,
Udah tulis komen berbanyak-banyak, begitu klik Post Comment, tuing! #nothinghappen
Ada yang bisa beri solusi?

Terima kasih banyak :)



Update:: 28 Juni 2011
Masalah terpecahkan!
Ternyata biang keroknya adalah penempatan komentar yang disematkan di bawah page. Dan cara penyelesaiannya simple sangat! Tinggal ubah pengaturan komentar, penempatan formulir komentar ganti dari disemat dibawah entri menjadi jendela munculan. Udah gitu dowang.
Memalukan yah, untuk hal begini aja ane harus berguru pada mbak elya
Hehe, makasih banyak mbak elya, aku jadi bisa menyapa-nyapa para penikmat blogku lagi. (Pengunjung blog: zzz.. =_=')
Problem solved yah!
=))


4 Response to "Ga Bisa Komen di Blog Sendiri, oh derita.."

  1. kecil banget qi SS nya :)
    dah nanya mbah gugel blm?
    kek nya byk yg memiliki mslh yg sama, tp blm tau caranya jg :D

    Tes

    hielya says:

    Wow, udah bener nih. Sekarang saya juga bisa komentar disini. Hehehe.
    Sukses selalu dan kEep writing yaa n_n

    Iya ni mbak uda bener
    Aminn
    Thanks mbak elya :))

Powered by Blogger