Aku Cemburu!

Ini bukan artikel bedah lagu Dewa. Sama sekali bukan.
Malu sebenarnya mengakui ini. Awalnya saya mati-matian menahan rasa ini. Tapi.. Saya (ternyata) benar-benar cemburu! Saat ia tak lagi sesering dulu menghubungi saya.. Saat ia semakin jarang meng-sms saya.. Saya kami tak bisa lagi sering bertemu..
Akhirnya, saya lah yang mencoba menawarkan lagi kedekatan seperti dulu. Memulai sms, telepon, mengajak bertemu. Tapi ternyata semuanya tak lagi sama seperti dulu!
Karena ia tak lagi milikku...

*teruntuk saudari yang telah menemukan Sang Penjaga Benteng (kau bukan lagi milikku.. Huhu.. T_T)

*ketika dengan penuh lugu bertanya pada murobbi "apakah seseorang tak lagi punya hak atas temannya ketika sang teman telah menikah?".
Inilah hidup, nak. Pasti ada perubahan.

*Perubahan dalam hidup adalah sebuah kepastian. Change is the law of life, kata John Fitzgerald Kennedy.


4 Response to "Aku Cemburu!"

  1. Iyok says:

    Hehehehe....rasa seperti itu memang awalnya ada. Tp lama-lama akan terbiasa kok.

    Dia memang terasa semakin menjauh, gak bisa lagi diajak hang out, jarang ada waktu untuk naek gunung bareng lagi, susah banget diajak maen truf rame-rame hanya untuk sekedar berbagi rasa, terkadang sulit pula dimintai tolong karena urusan dia yang memang terasa lebih penting.

    Tp Qy pasti akan smakin ngrasa, meskipun dia serasa jauh, tapi sebenarnya dia tetep care. Itulah sahabat...

    Jadi....nikmati dulu rasa itu, halah...

    Hhh...sekeren itukah aku, jeung..
    sampe kau nggak bisa melupakanku?
    kita bisa main belakang kok..
    huehehe.
    lagipula aku dah dapet izin dari 'orang itu'..
    hahahaha..
    Aku tetep milikmu kok??!??
    luph u always..coz Allah..

    Hhh...sekeren itukah aku, jeung..
    sampe kau nggak bisa melupakanku?
    kita bisa main belakang kok..
    huehehe.
    lagipula aku dah dapet izin dari 'orang itu'..
    hahahaha..
    Aku tetep milikmu kok??!??
    luph u always..coz Allah..

    @ retno joujou
    ayo kita main belakang!
    Hoho_
    kpn suamimu ngejar orang utan lagi?
    aq siap menampungmu di kost an.
    Hehe_
    uhibbuki fillah ^.^

Powered by Blogger