Inginku - Benci

orang-orang bergerak
bertarung dengan kesibukan masing-masing
dan aku?
hanya disini

benci

kau sibuk mencela
meributkan yang katanya hakmu
harusnya kau bisa dapat lebih besar
katamu
sementara aku repot dengan pikiranku sendiri
inginku meningkatkan kapasitas diri
hoi!
aku disini!
Tidakkah terlihat oleh kalian?

benci

benci

menyingkir pilihku

tahukah apa yang terlihat olehku saat ini?

Langit luas

oke
tempatku disini
mungkin belum saatnya aku unjuk diri
tapi kuyakin aku berarti

iyakah?


3 Response to "Inginku - Benci"

  1. Yap, kita harus mengumpulkan bekal, mengasah senjata dan memikirkan dengan matang strategi perang sebelum bertarung(unjuk diri),jadi gak asal seruduk. gak asal ikut.

    @ dew'
    sepakat jeung.
    Btw ini posting u/ meluapkan kepenatan. Abisnya di kantor ga bisa teriak2 sih_
    hehe

    @ dew'
    sepakat jeung.
    Btw ini posting u/ meluapkan kepenatan. Abisnya di kantor ga bisa teriak2 sih_
    hehe

Powered by Blogger